Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mi Mix 4 Nama Layar Smartphone Lipat Xiaomi? - Solopos

Solopos.com, SOLO - Serba-serbi tentang smartphone lipat Xiaomi terus diterbitkan. Rumor terbaru menyebut smartphone canggih ini akan...

Solopos.com, SOLO - Serba-serbi tentang smartphone lipat Xiaomi terus diterbitkan. Rumor terbaru menyebut smartphone canggih ini akan diberi nama Mi Mix 4. Dugaan ini disampaikan beberapa pakar teknologi setelah beredarnya tentang masalah ponsel terbaru Xiaomi.

Dikutip dari Giz China, Senin (15/4/2019), bocoran informasi smartphone Xiaomi Mi Mix 4 muncul di situs rental ponsel pintar, Alipay . Berdasarkan informasi tersebut, smartphone Xiaomi layar lipat akan dibekali sensor kamera 60 MP.

Sayangnya, gambar smartphone di situs Alipay tidak seperti prototipe yang dipamerkan Xiaomi . Perusahaan besar ini melakukan perubahan desain untuk smartphone layar lipatnya. Berbeda dengan Huawei dan Samsung, ponsel Xiaomi bisa dilipat di kedua sisinya.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Xiaomi soal dugaan nama smartphone layar lipat itu. Sebenarnya, Xiaomi telah memberikan bocoran tentang smartphone layar lipatnya beberapa waktu yang lalu. Namun, Xiaomi agaknya masih menyimpan rahasia tentang smartphone. Layar lipatnya yang akan menjadi kejutan bagi penggemar.


Read More

Tidak ada komentar