Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

ASUS Hadirkan Vivo AiO V272, PC All-in-one yang Ditujukan untuk Semua, Ini Spesifikasinya - Pos Belitung

ASUS Hadirkan Vivo AiO V272, PC All-in-one yang Ditujukan untuk Semua, Ini Spesifikasinya POSBELITUNG.CO - ASUS cukup rajin menghadir...

ASUS Hadirkan Vivo AiO V272, PC All-in-one yang Ditujukan untuk Semua, Ini Spesifikasinya

POSBELITUNG.CO - ASUS cukup rajin menghadirkan PC AiO (all-in-one) di Indonesia. Satu yang terbaru adalah ASUS Vivo AiO V272. Kali ini PC AiO yang dihadirkan oleh ASUS tersebut diklaim ditujukan untuk semua orang, tidak hanya hadir tertentu.

Meskipun begitu, ASUS Vivo AiO V272 dirancang untuk berbagai kegiatan sehari-hari yang umum, tidak dilengkapi kegiatan spesifik seperti yang membutuhkan kemampuan komputasi sangat tinggi.

Selain melengkapi spesfikasi yang menawarkan kompatibilitas untuk kegiatan sehari-hari, ASUS Vivo AiO V272 juga hadir dengan desain yang elegan dan ramping.

PC AiO sendiri membutuhkan lebih sedikit ruang dibandingkan PC "tradisional" yang menghubungkan semua komponen di "monitor", kecuali keyboard dan mouse.

"Vivo AiO V272 hadir untuk semuanya. AIO PC ini merupakan solusi praktis bagi Anda yang ingin memiliki PC dengan desain elegan dan memiliki kinerja andal untuk sehari-hari," ujar Jimmy Lin (Country Manager, ASUS Indonesia). "Vivo AiO V272 juga hadir dengan paket yang sangat lengkap, sehingga Anda tidak perlu membeli berbagai aksesoris tambahan seperti keyboard, mouse, dan webcam," imbuh Jimmy Lin lagi.

Seperti sebelumnya monitor dari ASUS Vivo AiO V272 menggunakan Layar NanoEdge sehingga memiliki bezel yang tipis. Hal ini tentu saja mengurangi dimensi dari ASUS Vivo AiO V272.

Layarnya sendiri bertambah 27 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Layar ini pun mengaku mendukung warna gamut sRGB hingga 100%.

Tidak hanya itu, layar dari ASUS Vivo AiO V272 juga merupakan layar sentuh alias layar sentuh yang mendukung hingga jari.

Layar dirilis dapat menghadirkan pengalaman yang berbeda dari kegiatan tertentu seperti bermain gim tertentu bersama keluarga.

Sementara spesifikasi lain terdiri dari prosesor Intel Core i7-8550U, memori utama DDR4 16 GB, media penyimpanan HDD 2 TB, kartu grafis tambahan NVIDIA GeForce MX150, dan sistem operasi Windows 10.

ASUS Vivo AiO V272 telah dilengkapi pula dengan speaker stereo dengan ruang audio yang jauh lebih besar dari generasi sebelumnya, mikrofon, webcam, USB 3.1, USB 2.0, HDMI In, HDMI Out, Wi-Fi 802.11a / b / g / n / ac , Bluetooth 4.1, ethernet, dan Audio Masuk / Keluar.

Seperti yang telah disetujui, pada paket ASUS Vivo AiO V272 telah disertakan pula keyboard dan mouse. Sedangkan harga dari PC AiO dengan berat 8,5 kg ini sebesar Rp19 jutaan.

Artikel ini terkait dengan Info Komputer yang berjudul ASUS Hadirkan Vivo AiO V272, PC All-in-one yang Ditujukan untuk Semua


Read More

Tidak ada komentar