Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

XL Axiata Perkenalkan Dua Modem WiFi Terbaru - DroidLime

Demi memaksimalkan kenyamanan pelanggan layanan broadband XL Go IZI , PT XL Axiata Tbk. ( XL Axiata ) baru-baru ini telah memperkenalkan Mod...

Demi memaksimalkan kenyamanan pelanggan layanan broadband XL Go IZI, PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) baru-baru ini telah memperkenalkan Modem WiFi 4G berkualitas premium. Modem yang dimaksud adalah Modem WiFi Huawei E5573 dan Huawei E5577 Max.

Seperti diungkap David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata bahwa kehadiran Modem WiFi 4G ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan akses internet, tidak hanya nyaman, tetapi juga cepat dan optimal.

Huawei E5573 memiliki keunggulan berupa baterai berdaya tahan tinggi, yakni berkapasitas 1.500 mAh yang bisa beroprasi lebih kurang selama 6 jam. Selain itu, modem WiFi 4G ini memiliki spesifikasi kecepatan 4G versi Cat4.

Sementara, Huawei E5577 Max memiliki dukungan layar yang dapat menampilkan informasi kuota, kekuatan sinyal, SSID WiFi dan juga nomor XL pelanggan. Selain itu, ada juga dukungan untuk konektor antena eksternal, slot microSD hingga 32 GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli modem ini, bisa mendapatkan paket bundling XL GO IZI Huawei E5573 seharga Rp599 ribu. Sementara, paket bundling yang sama untuk Huawei E5577 Max ditawarkan dengan harga Rp869 ribu dan harga yang ditawarkan sudah termasuk Ppn.

Kedua modem ini sudah bisa kalian dapatkan di toko pulsa, outlet handphone, XL Center/Xplor, e-commerce dan di sejumlah toko komputer. XL GO IZI bundling E5573 sudah bisa dibeli sejak Februari 2019 lalu, sedangkan E5577 Max bisa dibeli mulai tanggal 15 April 2019.

Baca juga

Pelanggan yang membeli bundling tersebut akan mendapatkan manfaat berupa kuota data utama 20 GB di jaringan 3G/4G dan XL Pass Lite untuk roaming gratis selama 1 tahun. Adapun XL Pass Lite berlaku di 9 negara, yaitu Malaysia, Singapura, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Sri Lanka, Macau, Bangladesh, dan Nepal.


Read More

Tidak ada komentar