Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Bocoran Terbaru Duo Pixel 3a dan 3a XL - Detikcom

Jakarta - Bocoran tentang Google Pixel 3a dan 3a XL terus bermunculan. Kali ini bocoran muncul dari operator seluler di Kanada, y...

Jakarta

- Bocoran tentang

Google Pixel 3a dan 3a XL

terus bermunculan. Kali ini bocoran muncul dari operator seluler di Kanada, yang menunjukkan harga kedua perangkat tersebut.

Harga Pixel 3a dan 3a XL ini muncul di situs Reddit , yang berasal dari sistem manajemen persediaan di operator seluler Kanada. Dari gambar tersebut, Google 'Sargo' yang punya layar 5,6 inci dibandrol CAD 650, atau sekitar Rp 6,8 juta.

Bocoran Terbaru Duo Pixel 3a dan 3a XL

Foto: Istimewa

Sementara Google 'Bonito' yang layarnya 6 inchi dijual dengan harga CAD 800 atau sekitar Rp 8,4 juta. Perlu diingat, ini adalah harga jual melalui operator seluler, sementara harga yang dipajang di Google Store biasanya akan lebih murah, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena , Senin (15/4/2019).

Jika harga di atas benar-benar ada, maka kedua ponsel ini akan menarik bagi penggemar Pixel yang membutuhkan Pixel 3 dan 3 XL terlalu mahal. Pasalnya baik Pixel 3a dan 3a XL menawarkan dua hal yang biasa dicari oleh fanboy Pixel, yaitu stock Android dan kamera yang berkualitas, namun dengan harga yang lebih murah.

Sebagai pengganti, Pixel 3 saat ini dijual dengan harga USD 799 atau sekitar Rp 11,2 juta, dan Pixel 3 XL dijual dengan harga USD 899 atau sekitar Rp 12,6 juta.

Pixel 3a - dari rumor yang dikeluarkan - adalah ponsel dengan prosesor kelas menengah, yaitu Snapdragon 670 yang dipasangkan dengan baterai 2,915 mAh, RAM 4 GB dan penyimpanan 32 GB tanpa ekspansi microSD. Jika spek ini benar, maka ini adalah pertama kalinya Google merilis prosesor kelas menengah.

(asj / krs)


Read More

Tidak ada komentar