Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

IKAHIMSI Wilayah lV Turun Langsung Ke Lokasi Bencana

ProdiSPI-- Ikatan Mahasiswa Sejarah (IKAHIMSI) Wilayah lV bekerjasama dengan beberapa kampus turun langsung membawa bantuan untuk korban ben...

ProdiSPI-- Ikatan Mahasiswa Sejarah (IKAHIMSI) Wilayah lV bekerjasama dengan beberapa kampus turun langsung membawa bantuan untuk korban bencana gempa bumi Mamuju Sulawesi Barat. (24/01)



Kampus Universitas Halu Oleo, UIN Alauddin Makassar dan IAIN PARE PARE Termasuk juga Universitas Negeri Makassar juga ikut memberikan donasinya dikarenakan mereka termasuk dalam daftar kampus yg ada di wilayah 6 IKAHIMSI.



Adapun Donasi yang dibawa kelokasi yaitu berupa barang, makanan, baju ,tenda, Perlengkapan Bayi dan segala macam perlengkapan lainnya yang di butuhkan pengungsi.



Indra Nirman selaku ketua kordinator wilayah mengungkapkan bahwa melihat kondisi yang ada di lokasi sudah agak membaik "Kondisinya sudah membaik karena sudah banyak penyaluran bantuan dari luar dan beberapa juga warga yang mengungsi sudah mulai kembali ke rumahnya membersihkan puing puing rerentuhan rumahnya, Ungkapnya.


FARIQ MUHAMAD FEBRI selaku Sekretaris Jenderal (Sekjend) IKAHIMSI Wilayah 6 berharap agar pemerintah lebih memperhatikan terkait Infrastruktur "Harapan saya kedepan sih terkait keadaan di sana pemerintah setempat lebih perhatikan lagi terkait infrasutruktur yang terkena dampak bencana alam kemarin agar wilyah yang terkena bencana bisa kembali stabil baik dari segi infrasutruktur maupun ekonomi masyarakat setempat", harapnya.

Sumber: redline

Tidak ada komentar