Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam Terpilih Jadi Duta Urban Kota Parepare 2022

Humas IAIN Parepare - Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) sukses menggelar Grand Final Pemili...

Humas IAIN Parepare - Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) sukses menggelar Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata Kota Parepare tahun 2022 di Pelataran di pelataran Kantor Disporapar Parepare, Senin (21/11/2022).



Kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan memberikan ruang kepada putra-putri Parepare yang mempunyai bakat potensi dan kompetensi untuk mempromosikan kepariwisataan Kota Parepare ini menobatkan  mahasiswa Program Studi Sejarah Peradaban Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare,  Muhammad Zul Azhari  sebagai Duta Wisata Urban Kota Parepare Tahun 2022 setelah melewati beberapa babak penyisihan.



Muhammad Zul Azhari yang  merupakan mahasiwa aktif semester 7 (tujuh) saat dihubungi mengatakan bahwa ia termotivasi mengikuti ajang Pemilihan Duta Pariwisata Kota Parepare berangkat dari hobinya yang menggeluti dunia editing.

“Alhamdulillah saya suka di bidang editing. Jadi enjoylah ikut duta pariwisata”, tutur imam rawatib Masjid Al-Washilah IAIN Parepare tersebut.

Menurut Zul Azhari bahwa menjadi duta wisata cocok dengan dengannya untuk menggunakan skilnya dalam bidang editing guna mempromosikan kepariwisataan Kota Parepare.

Selain itu, Zul juga menuturkan sebagai mahasiswa Prodi Sejarah dan Peradaban Islam yang mengkaji situs-situs sejarah dan budaya sangat sinkron dengan kepariwisataan sehingga ia berharap bisa memanfaatkan bidang keilmuannya untuk kemajuan promosi pariwisata Kota Parepare. (*AhY-tin)

Sumber: https://www.iainpare.ac.id/mahasiswa-sejarah-peradaban-islam-terpilih-jadi-duta-urban-kota-parepare-2022/

Tidak ada komentar